Daftar Isi

Ponsel Berlensa Min dan Plus

Semakin canggih saja alat-alat komunikasi, sampai-sampai kantor pos belakangan ini sepi pengunjung.
Mulai dari bermacam-macam merk dan bemacam-macam tipe. Istilah orang-orang sekarang sudah macem "jamur tumbuh" aza tuh ponsel, sangking cepatnya berkembang. Ntah benar ntah gak tuh istilah, padahal kan jamur sulit juga ya tumbuhnya harus di tempat yang lembab. Lha, kok jadi bahas jamur pula hihihihi... :D

Harganya pun sekarang sudah bisa dijangkau oleh masyarakat, yang penting bagi sebagian orang bisa berkomunikasi dan sms itu sudah cukup, gak perlu fitur ini itu segala. Yang penting dengarlah suara orang yang dimaksud sudah canggihlah tu ponsel. ya tak??

Tak jarang juga orang sampe punya ponsel lebih dari satu. Mungkin dua, tiga, empat bahkan lebih lagi... Tapi yang hidup dan berfungsi dengan bagus cuma satu pula tuh haha...yang lainnya cuma pajangan aza...

Model ponsel yang pernah saya jumpai ada dua tipe yakni tipe tuts keyboard dan tipe touch screen. Apa ada yang lain?? Kalo ada beritahu saya dah...biar saya kasih hadiah

Saya melihat dari orang tua saya, yang apabila ingin  membuka ponsel baik itu ingin menelpon ataupun sms mesti mencari kacamata dulu untuk memencet tuts keyboard ponsel. Bribet juga sih....kalo sempat pikun, ntah dimana dah tu kacamata, selak orang yang telepon mematikan teleponnya ato isi berita sms udah jadi basi.. ^_^

Apa ponsel dirancang untuk orang yang bermata normal saja? hmmm....
Bisa saja sih dipabrikasi dengan model tuts keyboard yang huruf-huruf abjadnya jadi gede-gede tapi sapa yang mo beli, kalo satu tuts gede nya sebesar kotak 1 x 1 cm... kira yang minimal 15 tuts, jika dikali dengan 1 x 1 maka lebar ponsel tu bisa jadi kurang lebih 20 cm dikali panjangnya. Lha?? sapa yang mau bawa segitu gede nya ponsel mendingan dia bawa laptop mini sekalian ckikikikiki...

Pernah terlintas dalam pikiran saya, kenapa gak pernah ada dipabrikasi "Ponsel Berlensa Min dan Plus".  Maksud saya, screen ponsel nya itu dirancang dengan menggunakan lensa min dan plus bagi pengguna yang bermata presbiopi ato miopi. Jadi, para penggunanya gak repot untuk selalu mencari kacamata jika ada telepon ato sms yang masuk. Gimana pula kalo orang tua yang bermata plus dan min ya? Wah, pikir dah tu cara design nya hahaha...
Untuk para pengusaha, ada keuntungan buka usaha baru ni yakni perpaduan antara toko ponsel dan toko optik jadilah "PONSEL OPTIK"
Berminat bermitra dengan saya untuk membuka usaha ini?? hahaha....

-just my imagination only-

3 comment:

hidayatperb said...

(numpang tertawa) Ha ha ha.....

hidayatperb said...

syyyhhhuuuuhh.... (lega)

Unknown said...

trimakasih atas kunjungan ke blog saya..

hmmm....silahkan tertawa.. :26
sepertinya Anda berminat untuk bekerjasama buka usaha "PONSEL OPTIK" ya? hehe...

Post a Comment


up