Daftar Isi

Oh...wanitaku....


Lagi-lagi di tempatkan di situasi seperti ini. Pilihan tersulit untuk berada diantara “mereka”,  -mereka adalah sekelompok orang-orang yang menamakan dirinya laki-laki :)
Ya, untuk ke-tiga kalinya aku ditempatkan di lapangan lagi yang tak seorang wanita pun kelihatan disana kecuali aku. Suntuk, penat, boring semua rasa bad mood campur jadi satu. Karena, lagi-lagi aku harus menghadapi orang-orang yang berwatak keras dan tidak ramah. Semua mementingkan keegoisan dan keinginannya masing-masing.

Siapa bilang wanita dengan memakai rok tak bisa terjun ke lapangan???
Hmmm….kalian boleh memandangku sepele dengan pakaianku yang seperti ini. Tapi akan kubuktikan pada kalian bahwa aku bisa bertahan disini :p

Setiap hari interaksi dengan orang-orang ini….pyuuuhhhh
Kapan aku dikirimkan seorang wanita untuk mendampingi hidupku (baca: pekerjaanku) :(
Oh… wanitaku… hahaha

0 comment:

Post a Comment


up